Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Eternity Warriors 2




Name : ETERNITY WARRIORS 2
Version : 3.2.0
Genre : RPG
Vendor : Glu Mobile
Platform : Android
File Type : Apk, Rar
File Size : 91 Mb
Status : QVGA, HVGA, WVGA, TAB, ARMv6, ARMv7

 



  Eternity Warrior 2 adalah game yang mana Gamers akan menjadi kesatria pembasmi kerajaan iblis beserta pasukan setan dan para monsternya. Di game ini Gamers akan menghadapi musuh-musuh seperti zombie, skeleton, monster laba-laba dan juga banyak jenis monster lainnya. Di Eternity Warrior 2 Gamers akan memainkan karakter dengan senjata dan armor yang bisa Gamers dapatkan dari peti harta karun atau disaat Gamers mengalahkan boss. Di game ini Gamers juga bisa menggunakan jurus-jurus keren yang dapat Gamers upgrade sesuai dengan level yang udah Gamers capai.

Terdapat banyak stage yang akan Gamers lewati dalam game ini, dan musuhnya yang akan Gamers hadapi pun akan semakin kuat disetiap levelnya. Oleh karena itu disaat memainkan game ini ada kalanya Gamers mesti meningkatkan level karakter yang Gamers jalankan dahulu sebelum memasuki stage yang lebih tinggi. Disamping itu dengan mengulangi stage Gamers juga bisa mendapatkan item seperti senjata atau armor yang lebih kuat.

Selain fitur-fitur tersebut di game Eternity Warrior 2 ini Gamers juga bisa bermain dengan mode Multiplayer.. Gamers bisa melawan karakter Eternity Warrior 2 yang dijalankan oleh pemain lain secara online.. karena di mode online ini Gamers akan bertarung secara LIVE.

Dari segi tampilan grafisnya, Eternity Warrior 2 ini sungguh luar biasa, animasi yang diberikan sangat memukai dan bikin ketagihan untuk memainkannya.

Gimana Gamers penasaran dengan game RPG yang satu ini?
Jika Gamers penasaran, langsung aj Download file Gamenya di atas.

Cara instal
1. Install APK
2. Copy folder "com.glu.ewarriors2" ke 'sdcard/Android/obb/'
3. Buka Game & Mainkan



 Donlot APK Disini

Donlot Data Disini

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code