Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Trial Xtreme 3




Name : Trial Xtreme 3
Version : 5.9
Genre : Racing
Vendor : Deemedya m.s.
Platform : Android 2.2 And Up
File Type : Rar
File Size : 58 Mb
Status : HVGA, WVGA, TAB, ARMv7










Dengan banyaknya peminat akhirnya pihak Develover Deemedya m.s. ltd. Mengeluarkan seri trilogy dari games Trial Xtreme, yaitu Trial Xtreme 3. Maka dari itu mari kita lihat perombakan yang terjadi dalam game Trial Extreme 3 ini. Dalam game ini Gamers akan di tuntut untuk lebih terampil memainkan jari-jari Gamers agar setiap rintangan dapat di lalui dengan sukses.

Masalah tampilan di dalam game balap sepeda ini mengalamai cukup banyak perubahan yang signifikan, dimana Trial Xtreme 3 ini lebih mengeluarkan sisi dari detail motor, pengemudi, lintasan, dan benda-benda di sekitar serta pemandangan yang lumayan terlihat jelas di bandingkan seri sebelumnya, dari efek saat meloncat dan turun akan sangat terasa gerakan tubuhnya yang sangat indah serta gerakan saat terjatuh dari motor pun sangat dramatisir. Suara dan music yang muncul pun seperti nyata, dimana saat knalpot motor menyala, saat terjadi benturan. Segi kontrol ada perubahan dalam tombol, dalam Trial Xtreme 3 banyak tombol yang baru bermunculan antara lain, sebelah kana nada dua tombol yaitu tombol rem dan gas, sebelah kiri terdapat tiga tombol yaitu tombol buat memaksa badan condong ke depan dan ke belakang serta satu lagi tombol untuk loncat.

Salah satu kelebihan yang di terapkan dalam game Trial Xtreme 3 ini yaitu Gamers bisa bermain secara online saat koneksi ke Facebook, dan bermain bersama dengan orang lain dalam satu game, seru nya lagi hasil dari pertandingan dapat Gamers share ke berbagai jejaring social favorite Gamers. Namun jika kita bermain sambil bermain internet selalu banyak iklan yang muncul saat bermain game tersebut.

Tujuan dari game ini yaitu mengendarai motor dari awal sampai garis finish, namun tidak segampang yang di perkirakan. Dengan di berikannya 76 level jalan yang harus ditaklukan melewati empat Dunia yang masing-masing Dunia tersebut memiliki tantangan dan latar belakang yang berbeda setiap level. Tantangan tiap level sangat menantang karena tiap jalan yang di lalui aka nada medan yang siap menghadang seperti tong kecil maupun yang besar yang akan menghalangi jalan, jalan yang menanjak dan menurun, batu besar, container, bola api dan masih banyak lagi tantangan yang menanti di depan mata.

Dalam game Xtreme 3 ini kita di mudahkan untuk menunjukan sisi dari kita sendiri dengan adanya tempat belanja untuk membeli helm, baju, celana, sarung tangan, dan sepatu. Jika motor yang di kendarai kurang bertenaga, maka akan di sediakannya motor yang lebih besar tenaga nya, namun untuk membeli motor yang lebih besar tenaga kita harus bersabar untuk mendapatkannya, karena harganya yang mahal. Maka dari itu setiap level yang di lalui harus di benar benar di lakukan tanpa kesalahan jika ingin mendapatkan uang yang lebih banyak, ada beberapa trik yang bisa mendapatkan uang lebih banyak yaitu tiap loncatan yang akan di lalui sebisa mungkin untuk melakukan freestyle, jika lulus dan tidak terjatuh maka akan mendapat nilai lebih untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Sedikit tips, saat bermain jangan terlalu cepat dalam menekan gas, karena rintangan yang di depan tidak akan terlihat sehingga harus mengulangi nya beberapa kali. Dan untuk masalah upgrade pertama-tama di haruskan untuk upgrade motor terlebih dahulu, karena jalan yang akan di tempuh di level selanjutnya akan semakin berat untuk di lalui. Semoga bermanfaat tips dari kami.

Game Trial Xtreme 3 ini cukup besar untuk di download yaitu sebesar 58 MB dan dapat dengan mudah Gamers dapatkan secara gratis dengan mengeklik link di atas ini. Minimal untuk Android agar mampu menjalankan game ini harus menggunakan OS 2.2 ke atas. Jadi tidak salah nya untuk memainkan game ini di ponsel Gamers dan bersiap-siap untuk adu ke ahlian dengan teman Gamers.
Trial Xtreme 3

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code