Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

hiMax Pure: Android Dual Core asal Taiwan Satu Jutaan





Mungkin nama hiMax masih asing di telinga Anda. Begitu pula kami, yang secara ‘tak sengaja’ menemukan pemain baru asal Taiwan ini dengan smartphone seri Pure.
 Produsen ponsel baru dari Taiwan, Himax masuk ke Indonesia dengan produknya Himax Pure yaitu ponsel Android berlayar 4 inci IPS dengan dilindungi dengan Gorilla Glass. Himax saat juga sudah meluncurkan situs resminya www.himax-indonesia.com untuk pesan secara pre-order produk Himax Pure-nya.

Himax Pure, Android ICS Dual Core 4 inci IPS Harga Murah

Tidak seperti Android ICS layar 4 inci lokal yang berharga murah pada umumnya, Himax Pure ini menggunakan layar ukuran 4 inci yang beresolusi WVGA HD ( High Definition) yang berjenis layar IPS dengan visual penu. Layar yang ditanamkan pada Himax Pure ini terbilang merupakan layar LCD yang cukup baik dengan tingkat responsibilitas yang tinggi dan memiliki perlindungan premium yaitu proteksi Gorilla Glass sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kerusakan pada layar.

Spesifikasi Himax Pure, Android ICS Dual Core Layar 4 inci

Hadir dengan spesifikasi layar 4 inci yang beresolusi WVGA HD ( High Definition) IPS visual penuh, dengan proteksi Gorilla Glass, Himax Pure ditenagai prosesor dengan kecepatan 1 Ghz yakni Dual core dengan dukungan RAM sebesar 512 MB serta internal memori sebesar 4 Gb dan terdapat pula Slot MicroSD sebagai penambahan kapasitas penyimpanan memori sampai dengan 32 Gb. Ponsel Himax Pure ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).
Dari Himax Pure ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4 inci yang beresolusi WVGA HD ( High Definition) yang berjenis layar IPS dengan visual penuh, layar yang ditanamkan pada ponsel ini terbilang merupakan layar LCD yang cukup baik dengan tingkat responsibilitas yang tinggi dan memiliki perlindungan premium yaitu proteksi Gorilla Glass sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kerusakan pada layar, ditenagai dengan prosesor dengan kecepatan 1 Ghz yakni Dual core GPU PowerVR SGX 531 dengan dukungan RAM sebesar 512 MB serta internal memori sebesar 4 Gb dan terdapat pula Slot MicroSD sebagai penambahan kapasitas penyimpanan memori sampai dengan 32 Gb. Kalau melihat spesifikasi di atas, walaupun di situs resminya tidak dicantumkan, Himax Pure ini mengunakan prosesor MT6577 yang sangat terkenal kinerja dan murahnya.

Fitur lain yang tersedia di Himax Pure, ini antara lain mendukung jaringan 3G untuk mengakses internet, dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapikse yang Autofocus serta dilengkapi dengan lampu flash, serta kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel yang berfungsi sebagai fasilitas video call bagi pengguna. Pihak Himax menyebutkan bahwa kamera depan yang tertanam di Himax Pure, sama seperti yang dipergunakan di iPhone 4S 0V8830.
Pada fitur multimedia, Himax Pure didukung teknologi SRS Sound dari Lab audio Amerika Serikat yang dapat menghasilkan suara surround 3D berkualitas.

Untuk spesifikasi dan kinerja yang berat ini, Himax Pure didukung dengan baterai berkapasitas 1500 mAh yang dapat bertahan sampai dengan 2 hari lamanya bila digunakan dengan satu kartu saja. Dan Himax Pure ini dilengkapi dengan Dual SIM Card.

Spesifikasi Lengkap Himax Pure :

Jaringan : GSM 900/1800/1900 Mhz, WCDMA 2100 MHz
 Dimensi : 125x64x10.7 mm
 Processor : 1GHz Dual core ARM Cortex A9
GPU : PowerVR SGX 531
Sistem Operasi : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Layar : 4 inci WVGA 480×800 pixel IPS Capacitive touch screen
Memori : RAM 512 MB, internal 4GB dan Eksternal MicroSD up to 32 GB
Kamera : Belakang 8 MP, depan 0.3 MP
Konektivitas : WLAN, Bluetooth 4.0, USB
Sensor : Gravity sensor, light sensor, proximity sensor
Fitur : Radio, email, video calls, music/video playback, Facebook, twitter, Youtube dan SRS Audio
Aksesories : original Baterai, traver charger, headset, data lines
Baterai : 1500 mAh
Harga Murah Himax Pure, Android ICS Dual Core Layar 4 inci

Berdasarkan informasi dari situs Himax Indonesia, Himax Pure ini dibanderol dengan harga Rp. 1.699.000. Dan jika Anda berminat dengan Himax Pure ini, bisa melakukan pemesanan pre-order melalui alamat yang tersebut di atas.

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code