Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Dark Avenger




Name : Dark Avenger
Version : 1.0.5
Genre : RPG
Vendor : GAMEVIL
Platform : Android
File Type : Apk
File Size : 30 Mb
Status : QVGA, HVGA, WVGA, TAB,ARMv6, ARMv7











Dark Avenger pada intinya adalah hack and slash pada sebuah arena. Untungnya arenanya tidak terlalu kecil, Gamers dapat berjalan-jalan sedikit namun juga tidak terlalu luas seperti game adventure. Tugas Gamers: membunuh semua yang ada di layar tanpa kecuali. Setelah level selesai maka Gamers dapat melanjutkan level selanjutnya dengan gameplay yang kurang lebih sama.

Dark Avenger tidak mempunyai jalan cerita, hampir dari awal Gamers langsung terjun ke medan pertarungan. Saya sebenarnya tidak heran dan memang mengharapkan gamenya akan seperti ini juga sih, karena kalau ada ceritanya juga paling-paling tidak jauh dari kuasa kejahatan yang mencoba untuk menguasai bumi.

Seperti biasa Gamers bisa naik level, equip senjata dan armor dan juga memilih skill yang Gamers sukai lewat skill tree. Tapi yang menyebalkan, kamu harus membayar dengan gold untuk dapat mempelajari sebuah skill, ini merupakan metoda yang paling saya benci dan tidak masuk akal. Bagaimana mungkin kita membeli skill, harusnya ini diberikan secara alami ketika naik level.

Selain single player ada dua mode yang cukup menarik untuk disimak. Yang pertama adalah infinity tower dimana Gamers akan melawan musuh secara tidak terbatas sampai Gamers mati. Namun nanti akan dicatat Gamers bisa menempuh lantai berapa dan scorenya di pajang bersama pemain lain dari seluruh dunia. Ada hadiah khusus bagi pemain yang bisa mencapai ranking 50 teratas yang diberikan 1 minggu sekali.

Yang terakhir adalah mode PVP dimana Gamers beserta 5 pemain lain dari seluruh dunia akan dibagi menjadi 2 group yang saling berlawanan dan baku hantam dalam sebuah arena. Selama saya mencoba mode ini gameplaynya sangat smooth dan tidak lag, sampai saya sedikit ragu apakah ini true multiplayer atau menggunakan bot seperti yang biasa digunakan oleh Gamevil (sampai titik sini saya belum tahu, Gamevil mengatakan sistem multiplayernya adalah real time, namun tidak berarti real people).

Untuk ukuran grafis, Dark Avenger terbilang cukup ok. Lingkungannya terlihat 3D dan mempunyai depth yang baik walaupun kurang detail dan berkesan terlalu sepi tanpa daun atau kerikil di lantai, seolah-olah baru disapu bersih. Untuk sistem IAPnya seperti biasa, akan ada barang-barang yang tidak bisa Gamers beli dengan gold dan harus lewat IAP.

Bagi Gamers yang suka hack & slash dan tidak mementingkan cerita sebenarnya Dark Avenger tidak buruk sama sekali. Namun kalau Gamers yang mencari sebuah game yang lebih deep dan mempunyai story sebaiknya skip Dark Avenger.

Kalo berminat bisa donlot di bawah ini

ARMv7 | DA v1.0.5 (Ori/Onlen)
  

ARMv6, v7 | DA v1.0.5 (Mod/Offlen)
  

ARMv7 | DA v1.0.5 (Mod/Offlen)

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code