Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Gun Bros 2




Name : Gun Bros 2
Version : 1.0
Genre : Action Shooting
Vendor : Glu
Platform : Android 2.3 And Up
File Type : Rar
File Size : 150 Mb
Status : HVGA, WVGA, TAB, ARMv7

 

 

 

 

 

Ada pepatah yang mengatakan “Jika tidak rusak maka jangan perbaiki” dan itulah tepat yang saya rasakan di Gun Bros 2. Secara garis besar Glu tidak menambahkan fitur major baru atau mengubah core gameplaynya, yang ada adalah penambahan fitur minor disana-sini. Anehnya adalah biasanya saya akan mulai merasa sinis dan kecewa dengan game yang mengaku sequel tapi tidak membawa sesuatu yang baru tapi kali ini tidak muncul perasaan demikian. Mungkin memang karena Gun Bros sudah memiliki core gameplay yang solid sehingga memang sebaiknya tidak diubah.

 

Bagi yang belum pernah memainkan Gun Bros sebelumnya maka kamu akan terkejut dengan betapa simplenya game ini, bahkan beberapa orang akan menyebutnya terlalu dangkal. Kamu akan bermain sebagai Francis atau Percy (tergantung pilihan kamu tapi tidak ada bedanya sama sekali) dan menjajal level demi level dengan satu tujuan: Membunuh semua yang bergerak.

 

Kamu akan ditemani oleh Francis dan Percy (kebalikan dari pilihan kamu) yang akan menjadi your bro selama menjalani level demi level. Tombol kiri untuk bergerak, tombol kanan untuk menembak layaknya game dual shooter. Setiap level dimulai maka musuh akan datang dalam bentuk wave demi wave, bagi yang pertama kali main Gun Bros 2 kamu akan sedikit dikejutkan dengan jumlah musuh yang muncul karena kamu bisa melawan hampir 50 musuh dalam sekali wave, yang penting adalah kamu terus menerus bergerak mencari celah sambil menembak dan kamu akan baik-baik saja.

 

Yang saya suka dari Gun Bros 2 adalah sekarang map yang digunakan sudah lebih bervariasi dan mempunyai perbedaan tingkat secara horizontal, tidak seperti sebelumnya dimana kamu hanya akan berkeliling di sebuah platform datar. Di Gun Bros 2 jika kamu sedang berada di sebuah platform tinggi dan sudah terdesak maka kamu dapat mundur dan jika memang dimungkinkan karakter kamu akan otomatis melompat ke bawah sehingga kamu bisa tarik napas sebentar sebelum puluhan musuh mulai menyerang kamu kembali.

 

Sesekali kamu juga akan diberikan bantuan berupa sebuah pesawat lengkap dengan rudal besar yang bisa kamu kendalikan untuk beberapa waktu. Tapi kamu terlebih dahulu harus mencapai titik delivery dan inilah yang sekarang agak membuat jengkel. Begitu kapal ini dijatuhkan maka akan ada tanda panah yang menunjukkan arah delivery point. Masalahnya adalah terkadang tanda panah ini ada di pojok kiri dan kanan bawah layar yang mana tertutup oleh kedua jempol kamu sehingga kamu harus mengangkat jempol untuk melihatnya dan ini bukanlah ide yang bagus ketika 30 musuh sedang mengincar kamu.

 

Gun Bros 2 mempunyai dua fitur baru untuk senjata, yang pertama adalah mod dan yang kedua adalah shield penetration. Mod ini pada dasarnya adalah bantuan tambahan yang bisa ditempelkan di senjata kamu, mod ini mempunyai fungsi yang berbeda seperti mod berwarna merah akan memanggil sebuah robot yang otomatis mencari musuh dan meledakkan diri sedangkan mod berwarna biru akan menciptakan sebuah ruang void yang akan terus melukai musuh yang berada dalam jangkauan.

Sedangkan Shield Penetration adalah augment khusus yang dapat kamu terapkan dalam senjata kamu untuk menembus pertahanan musuh lebih cepat. Musuh yang muncul dalam game bisa saja mempunyai shield berwarna merah, biru dan kuning. Jadi kamu harus mencocokkan shield penetration dengan warna shield musuh. Satu senjata hanya bisa memiliki 1 tipe shield penetration dan kamu maksimal bisa membawa 2 senjata dalam setiap pertarungan.

Selain mode single player kamu juga bisa bermain mode multiplayer lewat mode survival dimana kamu dapat mengajak teman kamu lewat Game Center atau Facebook. Gun Bros 2 juga masih menggunakan sistem Bro yang artinya kamu dapat memilih teman Game Center untuk menjadi bro kamu. Jadi jika teman kamu sudah mempunyai karakter yang hebat dengan senjata kuat maka permainan kamu akan lebih mudah karena bro standard kamu akan digantikan oleh karakter teman kamu.

 Setengah dari segala sesuatu yang dijual di toko harus dibeli menggunakan IAP, tapi untungnya masih ada senjata yang relatif sama kekuatannya yang bisa kamu tebus dengan menggunakan explodium (mata uang game ini). Grinding? Sudah pasti, Gun Bros adalah game mengenai Grinding dan rasanya Glu juga tidak berusaha untuk menutupinya dengan selipan misi atau cerita (yang mana tidak ada). So Gun Bros adalah game pure grinding untuk grinding lover.

Gun Bros 2 merupakan sequel yang menyenangkan menurut saya. Peningkatan kualitas grafisnya juga patut diacungi jempol karena kamu bisa melihat detail dan penggunaan lingkungan yang lebih kompleks khususnya secara horizontal. Dengan mudah saya rekomendasikan Gun Bros 2 untuk kamu-kamu pecinta grinding dan dual stick shooter

 Ini game benar-benar harus di coba jika Gamers seorang Gamers sejati.
Ok Gamers langsung aj Download file Gamenya di atas.

GUNBROS 2 Unlimited money/gold
  

 ATAU

GUNBROS 2 Unlimited money/gold

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code