Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Legendary Heroes




Name : Legendary Heroes
Version : 1.7.0, 1.0.0
Genre : RPG
Vendor : Maya
Platform : Android 2.1 And Up
File Type : Zip
File Size : 45 Mb, 58 Mb
Status : QVGA, HVGA, WVGA, TAB, ARMv6, ARMv7








Tentang Games

Bagi Gamers pecinta game seperti Stars Wars, Red Alert, World of Warcraft, Heroes of Newerth, dan yang sejenisnya, mungkin akan tertarik untuk mencoba game RPG kecil ini di Android Gamers yang dapat Gamers mainkan dimanapun dan kapanpun. Sekilas game Legendary Heroes ini memang terlihat seperti game DoTA dengan gaya permainan Action Real Time Strategy Defence.
Bedanya, jika dalam DoTA Gamers hanya bisa menggunakan satu Hero saja, disini Gamers dapat mengendalikan tiga Hero sekaligus secara bergantian.
Tujuan yang ingin dicapai tetap sama yaitu menembus menara pertahanan musuh hingga akhirnya mencapai benteng utama dan menghancurkannya.

Gameplay yang disajikan di permainan ini cukup sederhana dan mudah dipahami, jika Gamers sudah pernah memainkan game-game strategi seperti League of Legends. Gamers akan bermain melalui sebuah kampanye dengan tiga puluh level pendek dimana tujuan Gamers adalah untuk menghancurkan menara pertahanan musuh Gamers dan sumbernya. Untuk membantu dalam hal ini, Gamers akan memiliki 3 hero dan suplai dari pasukan AI yang secara teratur bertelur dan meningkatkan kemajuan di seluruh peta.
Lawan Gamers, pada gilirannya juga berusaha untuk melakukan hal yang sama dengan bantuan hero dan pasukan mereka.

Game Legendary Heroes ini memiliki sejumlah 8 hero yang berbeda yang bisa dipilih, meskipun beberapa diantaranya harus di-unlocked terlebih dulu.
Setiap hero memiliki kekuatan khusus yang berbeda satu sama lain, kekuatan akan terbuka dan dapat ditingkatkan ketika level Gamers naik. Gamers hanya cukup menekan gambar hero yang ada di sisi kanan, maka karakter Gamers secara otomatis akan berganti. Jika sudah cukup ahli dalam bermain, Gamers dapat menemukan kombinasi skill yang tepat dari tiap karakter untuk mematikan musuh dengan cepat.

Untuk bergerak maupun menyerang, Gamers cukup menyentuh tempat atau musuh yang dituju. Sementara itu, untuk menggunakan skill dapat memilihnya di kotak-kotak sebelah kanan. Karakter Gamers akan memperoleh Experience Point setiap kali berhasil menghabisi lawan, yang bila mencapai jumlah tertentu akan meningkatkan level mereka. Setiap naik ke level tertentu, karakter Gamers juga akan mendapatkan sebuah poin untuk membuka kemampuan baru mereka. Dalam permainan ini, Gamers tidak perlu takut karakter Gamers dihabisi musuh, karena mereka akan muncul kembali di markas setelah beberapa saat.

Selain kontrol yang diimplementasikan dengan baik, game strategi Android ini memiliki grafis yang sangat baik dan bisa dikatakan di atas rata-rata. Secara visual, ini sangat mirip dengan Warcraft III dan League of Legends.
Dengan grafis kualitas tinggi ini game ini hanya bisa lancar dimainkan di perangkat Android yang berprosesor grafis kuat.
Tetapi bagaimanapun tidak semua nilai produksi harus luar biasa, karena disini tidak soundtrack yang akan menemani Gamers selama bermain game dan efek suara juga tidak benar-benar memiliki ‘wow’ faktor untuk game ini sendiri.

Gimana Gamers fitur-fitur yang di tawarkan game ini, cukup memuaskan?
Ox langsung aj download file gamenya di atas.

Selamat Bermain & Salam Gamers!

LH v1.0.0 | ARMv6

LH v1.7.0 | ARMv7
 

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code