Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Nokia Siapkan Lumia Dual SIM?





  detail berita
 
Nokia berhasil mendapatkan kesuksesan dengan seri murah Lumia, khususnya Lumia 520 yang berbasis Windows Phone 8. Produsen ponsel asal Finlandia itu pun menetapkan fokus pada segmen tersebut untuk meningkatkan pangsa pasar perusahaan.

Fokus Nokia itu diungkapkan oleh Executive Vice President bisnis smartphone Nokia Jo Harlow. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Nokia akan fokus meluncurkan perangkat dengan fitur yang belum dimiliki lini Lumia saat ini.

Salah satunya, kata Harlow, ialah kemampuan Dual SIM yang memiliki peminat petinggi di sejumlah pasar berkembang seperti India. “Kami akan terus mendorong batas-batas seberapa dalam kami bisa membawa Lumia. Dual SIM merupakan salah satu hal penting dan akan sangat sukses di pasar India. Dan itu ada di radar kami agar menghadirkannya di portofolio,” jelas Harlow, seperti dilansir dari Softpedia, Selasa (28/5/2013).

Sementara itu mengenai Lumia 520, smartphone low-end tersebut dilaporkan mencicipi penjualan yang manis di sejumlah negara, termasuk China. Menurut laporan NokiaPowerUser, untuk kedua kalinya peritel Nokia di China berhasil menjual semua persediaan Lumia 520.

Faktor harga yang terbilang terjangkau dinilai menjadi titik utama nilai jual Lumia 520, sehingga beberapa peritel melaporkan stok ponsel itu terjual habis beberapa kali.

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code