Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Reign of Amira Mod All Device




Name : Reign  of Amira Mod All Device
Version : 1.0.6
Genre : Action
Vendor : Snapdragon
Platform : Android 4.0 Amd Up
File Type :Apk + Data
File Size : 121 Mb
Status : HVGA, WVGA, TAB, ARMv7



Qualcomm yang terkenal dalam membuat chip yang dipakai untuk para perangkat mobile, kembali unjuk gigi dengan mengeluarkan sebuah game khusus untuk Android berjudul Reign of Amira: The Lost Kingdom. Game ini sengaja dibuat oleh mereka untuk menunjukkan kehebatan dari chip Snapdragon 600 yang baru saja mereka keluarkan.

Game ini memang dibuat untuk menunjukkan seberapa bagus produksi grafis dalam game ini dan tidak ada yang salah dengannya karena memang demikian. Namun saya sendiri belum bisa memastikan bagaimana gameplay dari Reign of Amira sebelum memainkannya. Sayangnya, saya tidak mempunyai device yang mendukung chip Snapdragon 600.

Namun dari penjelasan dan juga screenshot yang tersedia di Google Play, kamu akan bermain dengan gaya hack and slash dimana setiap musuh yang ada di depan kamu harus dibinasakan. Hal ini dilakukan agar kamu dapat merebut kembali tahta kerajaan yang direbut.

Bila kamu mempunyai salah satu dari HTC One, LG Optimus G Pro, Asus Padfone Infinity dan Samsung Galaxy S4, kamu adalah orang yang beruntung untuk bisa memainkan game gratis ini.

Gimana Gamers penasaran dengan game yang satu ini?
Jika Gamers penasaran, langsung aj Download file Gamenya di atas.

Reign  of Amira Mod All Device


0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code