Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

ShadowGun




Name :  ShadowGun
Version :2.5.0
Genre : Action
Vendor : MADFINGER Games
Platform : Android 3.0 And Up
File Type : Apk + DataRar
File Size : 240  Mb
Status : HVGA, WVGA, TAB, ARMv7







Dengan berfokus pada platform mobile - termasuk smartphone dan tablet - Madfinger telah menciptakan permainan genggam paling maju di pasar, dioptimalkan untuk kinerja luar biasa dan menawarkan gamer kualitas yang sama diharapkan dari sistem game konsol.
 
Dengan Shadowgun, Madfinger adalah memperluas potensi hiburan smartphone, perangkat iOS dan tablet. Shadowgun akan mendukung perangkat mobile Android didukung oleh NVIDIA Tegra Super Chip, dan akan tersedia pada Zona aplikasi Tegra dan Android Market.
 
Ditulis dengan platform pengembangan Unity, Shadowgun menggabungkan tempur taktis dengan tindakan orang ketiga mengerikan, mengantarkan standar visual baru untuk game genggam. Shadowgun menempatkan pemain dalam peran John Slade, seorang pemburu bayaran profesional di tahun 2350. Misi Slade: memburu Dr Edgar Simon, ahli genetika terkenal dan mantan karyawan trans-galaksi perusahaan Toltech Enterprises. Pemain harus memimpin "Shadowgun" John Slade saat ia infiltrat benteng gunung Dr Simon dan perkelahian tentara pribadinya mutan, cyborg, dan genetik-ditingkatkan humanoids. Menggunakan persenjataan state-of-the-art, kapal, dan bantuan dari asisten pribadi android SARA-Slade. Cerita ini ditulis oleh penulis pemenang Micah Nathan yang telah bergabung dengan tim Madfinger sebagai konsultan kreatif eksekutif untuk Shadowgun penghargaan.
 
Shadowgun mungkin adalah ekspresi terbaik kualitas produksi dicapai pada perangkat mobile dan indikator besar apa yang konsumen dapat harapkan dari game mobile masa depan, "kata Brett Seyler, General Manager Union. "Kami sangat bangga untuk melihat jenis produk kreatif yang dibuat dengan Persatuan dan bersemangat untuk menawarkan kepada mitra kami melalui layanan distribusi Union kami.
 
Selain versi yang dioptimalkan untuk ponsel Android dan tablet Super didukung oleh Tegra 2, Madfinger juga mengembangkan versi bahkan lebih ditingkatkan mendukung NVIDIA Project Kal-El, Tegra prosesor quad-core generasi. Ashu Rege, Wakil Presiden Konten dan Teknologi Permainan di NVIDIA, mengatakan: "Shadowgun menunjukkan dari pengalaman konsol-kualitas yang Tegra adalah membawa ke perangkat Android. Kami sangat gembira bahwa Madfinger adalah menciptakan sebuah versi khusus dari Shadowgun yang dioptimalkan untuk prosesor multi-core dan akan mengambil keuntungan dari pengolahan dan kekuatan grafis Project Kal-El.

 
FITUR
 
»Presentasi Immersive visual, tidak pernah terlihat sebelumnya pada perangkat mobile
 
»Hal ini tidak hanya cantik-cantik itu! Efek canggih pencahayaan, lingkungan indah yang diberikan, dan suara-suara pro membuat ini salah satu permainan yang paling canggih untuk smartphone Anda!
 
Kampanye »pemain tunggal cerita-driven dengan bermain lebih dari 5 jam
 
»Immersive alur cerita dengan beberapa hasil! Anda memutuskan bagaimana akhirnya!
 
»Membuka rinci" Shadowpedia ", dan membaca lebih lanjut tentang alam semesta Shadowgun!
 
»Menampilkan tempur paling canggih A.I. sampai saat-musuh sayap, mencari penutup, dan memanfaatkan kerja sama tim untuk membawa Anda ke bawah! Pertempuran penjaga otomatis, pesawat udara, dan manuver-musuh taktis lainnya mematikan didasarkan pada strategi militer yang sebenarnya!
 
»Memecahkan hack mini-games untuk merangsang selera nerdly Anda, kemudian kembali ke peledakan!
 
»Survive serangan mematikan kreasi Dr Simon, termasuk bos tingkat, geraman bermutasi, mesin pembunuh, dan banyak lagi!



Ini game benar-benar harus di coba jika Gamers seorang Gamers sejati.
Ok Gamers langsung aj Download file Gamenya di atas.

 ShadowGun Data


0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code