Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

ZENONIA® 4




Name : ZENONIA® 4
Version : 1.1.4
Genre : RPG
Vendor : GAMEVIL
Platform : Android 2.1 And Up
File Type : Apk
File Size : 38 Mb
Status : QVGA, HVGA, WVGA, TAB, ARMv6, ARMv7
 






Game yang saya share kali ini adalah game RPG yang sangat populer di mobile gaming, Zenonia 4. Zenonia 4 yang di rilis 22 Desember 2011 yang lalu ini free untuk di download dari Google Play. Game ini sudah tergolong High Definition, jadi jika Gamers memainkannya dari Tablet dengan perbesaran 2x pun, gambarnya masih tetap bagus.

Dunia dan karakter di Zenonia 4 dikemas secara apik, mungkin teman - teman yang pernah memainkan game - game seperti Ragnarok Online, Tales of Destiny, Star Ocean, akan merasa bernostalgia ketika memainkan game ini. Cukup dengan grafis 2D saya dapat merasakan keasyikan bermain RPG di Android. Saya beri 5/5 untuk grafis Zenonia 4.

Gameplay

Di Zenonia 3, setelah Regret mengorbankan dirinya, ia terperangkap di Land of Fallen tempat di mana arwah – arwah penasaran bergentayangan. Di sini Regret dibuat seolah – olah hidup nyaman dan damai di sebuah desa terpencil. Namun ternyata itu semua hanyalah khayalan yang dibuat oleh pengikut Dark Lord. Maka the Great Creator mengutus seorang Fairy kecil bernama Anya untuk membantu Regret membebaskan diri dari dunia khayalan tersebut. Akhirnya Regret yang bertemu dengan dirinya sendiri dari masa depan memulai petualangan setelah terbebas dari dunia khayalannya tersebut.

Di sini kita bisa memilih satu dari 4 job yang tersedia, yaitu Slayer (melee), Blader (melee), Ranger (range) dan Druide (range). Masing – masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Dari ke empat job tersebut, yang paling mudah untuk dimainkan adalah Slayer dengan tingkat serangan dan pertahanan yang besar, membuatnya menjadi salah satu job terkuat dan termudah untuk dimainkan.

Zenonia 4 terbagi ke dalam 3 tingkat kesulitan, yaitu Normal, Hard dan Hell. Pada mulanya Gamers akan memainkan mode Normal, sampai Gamers menamatkan game ini untuk pertama kalinya. Sesudah itu Gamers akan di bawa ke awal mula game, namun dengan tingkat kesulitan Hard. Setelah Gamers menamatkan mode Hard, maka Gamers baru bisa masuk ke mode Hell. Wah, jadi kita akan ngulang – ngulang terus dong? Bosen dongg…. Tenang saja, gamevil sudah menyiapkan metode anti bosen kok, yaitu… Secret Ending… Yaks, secret ending, salah satu hal yang paling di sukai oleh para pecinta RPG, di mana ending ini hanya bisa di dapatkan melalui mode Hard. Gamevil meng claim bahwa para Gamers yang mencoba game ini rata – rata menghabiskan lebih dari 40 jam untuk bermain Zenonia 4.

Zenonia 4 menawarkan tantangan tersendiri bagi dunia RPG di Android, monster – monster yang ada di game ini tidak mudah untuk dikalahkan lho. Perlu strategi dan ketekunan untuk mengalahkan musuh – musuh Gamers, terutama monster bos yang sangat kuat. Grinding dan leveling berjam – jam sudah pasti akan Gamers lakukan kalau mau menamatkan game ini. So atas semua fitur dan tantangannya, gameplay game ini juga saya beri nilai 5/5.

Di sini juga Gamers bisa menemukan fitur PvP di mana Gamers bisa menantang teman Gamers atau para pemain Zenonia 4 dari seluruh dunia untuk berhadapan dengan Gamers satu lawan satu. Sayangnya karakter lawan Gamers hanyalah CPU yang menggunakan data dari pemain – pemain di Zenonia 4 lainnya. Jadi kesan Real Time hilang di mode PvP game ini.

ZENONIA® 4 v1.1.4 (Ori/Online)

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code