Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Perbandingan Phone :Nokia Lumia 620vs HTC WindowsPhone 8S




Nokia Lumia 620 dan HTC Windows Phone 8S merupakan dua smartphone Windows Phone 8 terbaru. Keduanya menawarkan fitur-fitur yang hampir sama, mana yang sebaiknya anda pilih?

Nokia Lumia 620 dan HTC Windows Phone 8S keduanya menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 terbaru dari Microsoft. Keduanya juga menawarkan kinerja yang sama, dimana kedua smartphone ini ditenagai dengan chip Qualcomm Snapdragon S4 dengan dukungan prosessor dual core 1GHz Krait, GPU Adreno 305, dan RAM sebesar 512MB.

HTC Windows Phone 8S hadir dengan ukuran layar sentuh yang lebih besar, dimana HTC 8S menggunakan layar S-LCD berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel (233ppi), dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass. Sementara Nokia Lumia 620 menggunakan layar sentuh berukuran 3.8 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel (246ppi), dan dilengkapi dengan teknologi ClearBlack.

Sedangkan untuk kapasitas memori internal, Nokia Lumia 620 hadir dengan kapasitas yang lebih besar. Nokia Lumia 620 memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB plus slot microSD up to 64GB. Sementara HTC Windows Phone 8S memiliki kapasitas memori internal sebesar 4GB plus slot microSD up to 4GB.

Nokia Lumia 620 dan HTC Windows Phone 8S keduanya dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 720p. Nokia Lumia 620 dilengkapi juga dengan kamera depan VGA, sedangkan HTC Windows Phone 8S tidak dilengkapi dengan kamera depan.

Kedua smartphone ini menggunakan micro SIM, dan untuk fitur konektivitas keduanya dilengkapi dengan fitur-fitur seperti 3G HSDPA/HSUPA, WiFi, Bluetooth, GPS/Glonass, dan port microUSB. Nokia Lumia 620 dilengkapi juga dengan fitur NFC.

Dan untuk daya, Nokia Lumia 620 hanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1300mAh, sedangkan HTC Windows Phone 8S dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1700mAh.

Kedua smartphone ini menawarkan sistem operasi Windows Phone 8 terbaru dengan kinerja yang sama. Namun kedua smartphone ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing- masing.

Jika anda membutuhkan smartphone dengan kapasitas memori yang lega atau membutuhkan kamera depan, anda bisa memilih Nokia Lumia 620. Sedangkan untuk anda yang membutuhkan smartphone dengan layar yang lebih besar dan tangguh, atau membutuhkan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar dapat memilih HTC Windows Phone 8S.


0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code