Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Kingdoms & Lords (Update!)




Name : Kingdoms & Lords
Version : 1.5.1
Genre : Simulation
Vendor : Gameloft
Platform : Android
File Type : Apk, Zip
File Size : 138 Mb
Status : QVGA, HVGA, WVGA, TAB, ARMv6, ARMv7












Tentang Games

Ayo kita kembali ke jaman dimana para ksatria memerintah di negara bagian dan berani mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi raja mereka dalam “Kingdoms & Lords”. Mulailah membentuk kerajaanmu dan persiapkan pasukanmu untuk berperang.

Tidak yakin kalau game satu ini sesuai untuk Gamers? Teruskan membacanya, siapa tau pemikiran Gamers itu salah besar.

Membangun dan Bertempur

Kingdoms & Lords mungkin terlihat hanya seperti game tycooning lainnya, tapi jangan salah, Gamers dapat berharap lebih dari game yang satu ini.
Benar kalau sebagian besar waktumu akan dihabiskan untuk membangun kerajaan, tetapi dengan porsi waktu yang sama akan Gamers gunakan untuk melatih pasukan dan mengupgrade perlengkapanmu. Kenapa hal itu diperlukan? Karena Gamers akan melawan para barbarian dalam pertempuran bergaya RPG (woww!!) Jadi pada kenyataannya, game simulasi ini juga termasuk game strategi!

The Devils in the Details

Untuk penggemar sim, Gamers tidak perlu khawatir karena Gamers akan memiliki banyak item untuk dipilih saat memperluas kerajaanmu Gamers, jauhkan dari suasana suram dan dreamy! Salah satu aspek menarik dari permainan ini, Gamers bisa melihat pembangun kerajaan lain sedetail-detailnya. Bukan hanya keseharian mereka, namun masing-masing bangunan memiliki animasi sendiri. Gamers dapat menyaksikan penenunmu bekerja keras pada Lokakarya Tekstil bahkan Gamers dapat melihat tupai yang sedang meminta kacang di DPR Commoner ini !

Sedikit bantuan dari teman-teman

Jangan lupa untuk memberitahu teman-temanmu Gamers tentang Kingdoms & Lords, karena semakin banyak teman akan lebih baik! Gamers dapat saling mengirim hadiah, mendapatkan penghargaan dengan saling mengunjungi, bahkan mengajak mereka ke medan perang dengan menyerang kota mereka ..

Sudah punya teman bermain, tetapi tidak tau bagaimana untuk menambahkan mereka?
klik ke tool bar dan pilih “sosial.” Tekan tombol mengundang teman-teman dan masuk ke Facebook atau Gameloft Live. Setelah terhubung, Gamers dapat melihat teman-teman yang sedang bermain, pilih siapa yang mau dikunjungi atau diserang, dan dapatkan koin serta hadiah lainnya setiap hari. Yakin hanya mau bermain sendiri?

Unlock dan maksimalkan kekuatan pasukanmu Gamers

Seperti yang sudah saya jelaskan, Kingdoms & Lords membutuhkan strategi lebih dari yang Gamers bayangkan.
Sekitar level 6, Gamers mulai dapat melihat potential sesungguhnya melaluiTraining Field. Setelah Gamers membangun Training Field, Gamers dapat merekrut pasukan. Gamers akan memerlukan berlian atau item khusus untuk membuka setiap jenis perekrutan secara terpisah. Bingung bagaimana mendapatkan berlian atau item khusus? Gamers dapat meminta dari temanmu Gamers! (bermain dengan teman-teman sangat berguna kan?) Gamers juga dapat menggunakannya untuk meng-upgrade kesehatan pasukan Gamers, serangan, pertahanan, regenerasi, hits kritis, dan akurasi!

Buktikan kalau Gamers mempunyai kemampuan untuk melawan kau barbar, mengalahkan raja kegelapan, melindungi kerajaan Gamers dari serangan dalam permainan ini.
Dan untuk Gamenya Langsung aj Gamers Download di atas.

Selamat Bermain & Salam Gamers!

Cara Instal
01. Install APK
02. Copy folder "com.gameloft.android.ANMP.GloftKRHM" ke ‘sdcard/Android/data/'
03. Buka Game & Mainkan


Kingdoms & Lords (Update!)Apk
 

Kingdoms & Lords (Update!)Apk + Data

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code