Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Fire & Forget Final Assault




Name : Fire & Forget Final Assault
Version : 1.0.1
Genre : Racing
Vendor : Anuman
Platform : Android 2.0.1 And Up
File Type : Rar
File Size : 113 Mb
Status : HVGA, WVGA, TAB, ARMv7




Sekitar tahun 1980an, Titus, yang juga pengembang game Superman 64, mengeluarkan sebuah game dengan nama Fire and Forget.
Setelah puluhan tahun berlalu, akhirnya Titus memutuskan untuk merilis secara resmi sequel game Fire and Forget pada Tanggal 15 Mei 2013 lalu. Sequel game itu diberi nama Fire and Forget Final Assault untuk versi smartphone berbasis iOS dan Android, tapi yang saya share ini versi Androidnya. Tidak ketinggalan SEGA juga ikut berpartisipasi dalam penyebaran game sequel Fire and Forget untuk PC yang bernama Fire and Forget Assault II. Sama seperti game seri pertamanya, Final and Forget Assault merupakan sebuah game mobil keren yang dapat berubah menjadi sebuah pesawat. Berikut akan dibahas mengenai game mobil keren bernama Fire and Forget Final Assault dari Titus ini.

Deskripsi dan Konsep

Fire and Forget Final Assault memiliki genre arcade racing game yang telah berhasil dikembangkan oleh Titus. Mengingat seri pertama game ini keluar pada tahun 80an, tentu saja akan ada perubahan yang signifikan dengan game mobil keren seri kedua yang diluncurkan tahun ini. Ternyata benar saja, Titus lebih memberikan konsep modern dengan mengikuti kecanggihan teknologi jaman sekarang dalam Fire and Forget Final Assault. Sedangkan game Fire and Forget lebih kental dengan konsep retro ala tahun 80an dan tentu saja grafis game pada tahun tersebut tidak secanggih jaman sekarang. Jadi Gamers tidak perlu khawatir akan menemui konsep jadul ala 80an dalam game sequel Fire and Forget ini.

Gameplay dan Controls

Dalam game mobil keren ini, Gamers diharuskan untuk mengejar bos jahat yang terdapat pada setiap level. Gamers juga harus berhati-hati karena dalam pengejaran bos tersebut tidaklah mudah. Gamers akan menghadapi berbagai rintangan yang akan membuat Gamers cukup kewalahan bila Gamers tidak cekatan dalam mengatasinya. Rintangan tersebut terdiri dari ranjau darat, musuh-musuh yang harus dihadapi sepanjang permainan, bahkan ada juga kapal yang dapat memperlambat Gamers dalam melakukan pengejaran. Bila Gamers tidak hati-hati, kemungkinan bedar Gamers akan mengalami game over.

Kontrol yang terdapat dalam game ini hanya tilt control saja. Cukup disayangkan karena Gamers harus dapat menyesuaikan diri dengan kendali tersebut. Uniknya, game mobil keren ini dapat berubah menjadi pesawat terbang guna menghindari ranjau-ranjau yang terpasang di darat dan menembaki pesawat-pesawat lain. Gamers dapat merubah mobil menjadi pesawat hanya dengan satu tombol saja. Walaupun memiliki kontrol yang tidak rumit, sebenarnya tilt control membutuhkan penyesuain yang cukup lama agar Gamers terbiasa dan dapat mengendalikan permainan dengan mulus selama permainan berlangsung.

Level / Story

Dalam game mobil keren Fire and Forget Assault besutan Titus ini, terdapat 10 level. Selain itu, Gamers dapat memilih satu dari tiga tingkat kesulitan level yang tersedia. Dalam 10 level tersebut, terdapat bos jahat yang berbeda disetiap levelnya dan harus Gamers kalahkan dan hancurkan. Sebelum dapat mengalahkan bos jahat itu, Gamers diharuskan untuk mengejarnya sampai Gamers berhadapan dengan bos tersebut. Gamers bisa mengetahui jarak Gamers dengan bos tersebut melalui indikator jarak yang terdapat di layar.

Gamers juga dibekali 2 senjata untuk membantu Gamers dalam menghadapi musuh-musuh yang terdapat dalam game mobil keren ini. 2 senjata itu terdiri dari senjata biasa yang pelurunya tidak akan habis dan senjata Fire and Forget (senjata peluru kendali) yang memiliki keterbatasan peluru. Semakin banyak Gamers menghancurkan musuh-musuh dan rintangan yang ada dalam game, semakin besar pula skor yang Gamers kumpulkan pada akhir permainan. Yang membuat game ini terkesan menjengkelkan adalah bos jahat yang telah dikalahkan di akhir level entah mengapa selalu dapat melarikan diri.

Selain memiliki mode single player, game mobil keren ini juga memiliki mode two player dan fitur kustomisasi mobil. Sayangnya, pilihan kustomisasinya tidak terlalu banyak. Walaupun begitu, fitur tersebut dapat Gamers manfaatkan dengan maksimal untuk mendesain mobil Gamers agar tidak terlalu monoton.

Graphic and Sounds

Secara grafis, tentu saja game Fire and Forget Final Assault ini memiliki perubahan yang signifikan dengan game seri pendahulunya yaitu game Fire and Forget. Fire and Forget Final Assault sudah lepas dari konsep retro tahun 80an yang dimana tahun tersebut merupakan tahun dirilisnya game Fire and Forget oleh Titus. Walaupun sudah mengikuti perkembangan jaman sekarang, game mobil keren yang dirilis tahun ini terkesan masih biasa saja. Background game ini pun tidak begitu terlihat luar biasa untuk ukuran game yang baru saja dirilis tahun ini.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, game mobil keren yang bernama Fire and Forget Final Assault ini sepertinya bukan termasuk game yang memiliki gameplay yang dapat membuat Gamers menghabiskan waktu sampai berjam-jam untuk memainkannya. Game sequel Fire and Forget ini juga kemungkinan dapat membuat Gamers cepat bosan karena gameplaynya yang terkesan repetitif dan tidak terlalu menantang. Walaupun begitu, game ini patut dicoba dan dimainkan untuk sekedar mengisi waktu luang Gamers.
 
Cara Instal
1. Install APK
2. Copy folder SD Data ke 'sdcard/Android/obb/'
3. Buka Game & Mainkan

Fire & Forget Final Assault

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code