Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Undead Slayer




Name : Undead Slayer
Version : 1.0.3
Genre : Action RPG
Vendor : Hangame
Platform : Android 2.2 And Up
File Type : Apk, Rar
File Size : 34 Mb
Status : QVGA, HVGA, WVGA, TAB, ARMv6, ARMv7
 




Undead Slayer (언데드 슬레이어) adalah sebuah game action dari vendor korea.
di Porum Game Android, game Undead Slayer lagi jadi bahan pembicaraan, ternyata banyak Gamers yang jatuh hati sama game yang satu ini termasuk saya.
di Lihat dari Gameplaynya game Undead Slayer hampir sama dengan game Dinasty Warriors (PS2), cuma bedanya game Undead Slayer Gameplaynya di lihat dari atas.
Dan untuk alur ceritanya saya kurang begitu tau. Pokonya game ini menceritakan seorang pejuang atau kesatria dengan pedang pajang yang mendapat misi untuk membasi prajurit iblis. Tujuan utamanya untuk menghancurkan tiga kerajan iblis yang ingin menguasai dunia dan membunuh umat manusia.
Di sini Gamers akan berjuang keras untuk membasmi para iblis yang tidak ada habisnya hingga misi selesai. Gamers akan dapat jurus-jurus baru, pedang baru, dan kostum baru di setiap levelnya, atau Gamers bisa langsung membeli jurus, pedang, kostum di pedagang yang ada di map, tapi butuh Jade yang cukup banyak.


Fitur: karakter asli adalah untuk mengubah bahasa, klik pada jeda di bagian kanan atas, dalam paragraf ketiga, Anda dapat memilih bahasa Inggris.
Gimana Gamers penasaran dengan game Undead Slayer?
Ini game benar-benar harus di coba jika Gamers seorang Gamers sejati.
Ok Gamers langsung aj Download file Gamenya di atas.

Undead Slayer 1.0.3 mod gold & jade (offline) 

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code