Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Pes 2012 V 1.0.7




Name : PES 2012
Version : 1.0.7
Genre : Sports
Vendor : Konami
Platform : Android
File Type : Apk, Rar
File Size : 159 Mb
Status : QVGA, HVGA, WVGA, TAB, ARMv6, ARMv7








Perusahaan besar pembuat game-game populer, Konami yang juga merupakan pengembang game PES 2012. Game sepakbola yang populer di kalangan Gamers konsol maupun PC tersebut mampu menawarkan gerakan cukup realistis layaknya pemain bola sungguhan.

Kini dengan perkembangan teknologi mobile yang sedikit banyak dikuasai sistem operasi Android membuat Konami meluncurkan game sepakbola tersebut untuk platform Android.

Meski tampilan grafis yang ditampilkan tidak sebagus seperti versi konsol ataupun PC, PES 2012 versi Android tetap dapat menawarkan kenikmatan bermain khas Pro Evolution Soccer.

Tentang Games

Saat pertama kali masuk ke dalam menu awal PES 2012 versi Android, Gamers akan melihat tampilan menu yang mirip dengan versi konsol atapun PC.

Seperti biasa, Gamers tinggal memilih jenis permainan yang diinginkan untuk melanjutkan memainkan game berbasis Android tersebut. Mulai dari sekadar exhibition, hingga mengikuti kiprah dalam kompetisi populer Liga Champions dan Liga Europa.

Tim nasional atau klub yang dapat dipilih untuk dimainkan pun jumlahnya beragam sama, seperti yang ada pada PES 2012 versi konsol maupun PC yang diisi dengan kompetisi liga populer seperti liga Inggris, Spanyol, Italia, serta kompetisi liga populer lainnya.

Seperti kebanyakan game Android lain, Gamers akan memainkan PES 2012 menggunakan gamepad virtual yang akan tampil di bagian bawah game tersebut. Meski awalnya agak susah karena belum terbiasa, lama-kelamaan Gamers yang memainkannya pun akan terbiasa dan mulai menikmatinya.

Walaupun tampilan grafisnya masih tampak seperti game berteknologi 32 bit, sepertinya hal tersebut masih belum mampu menyurutkan keasyikan dalam memainkan game ini. Apalagi dengan mudahnya Gamers dapat memainkan game ini di manapun cukup dengan bermodalkan smartphone.

Ini game benar-benar harus di coba jika Gamers seorang Gamers sejati.
Ok Gamers langsung aj Download file Gamenya di atas.
 
01. Install APK
02. Copy folder "com.konami.pes2012" ke 'sdcard/Android/obb/'
03. Buka Game & Tunggu sampai Installing Selesai
04. Enjoy the Game
Game ini membutuhkan ruang bebas sdcard sekitar 350 Mb

Pes 2012 V 1.0.7

Password : abah

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code