Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Kyocera Hydro XTRM, Android Dual Core Anti Air dengan Teknologi Smart Sonic Receiver





Ini dia satu lagi ponsel tangguh, yakni Kyocera Hydro XTRM yang akan dirilis 24 Mei besok melalui US Cellular. Didengungkan sebagai jenis smartphone outdoor, Hydro XTRM sanggup bertahan dalam guncangan keras, debu tanah kotor dan terendam air di kedalaman 3,28 meter selama 30 menit.

Dengan kemampuannya yang sanggup dalam kondisi alam ekstrim ini memiliki sertifikasi standar militer 810G dan sertifikasi  IP57 soal ketahanannya terhadap susupan debu. Kyocera Hydro XTRM juga memiliki teknologi Smart Sonic Receiver, dengan kapabilitas aktuator keramik untuk mengubah suara menjadi getaran langsung secara jernih ke telinga pengguna, seperti dilansir melalui Cnet.



Kyocera Hydro XTRM memiliki spesifikasi prosesor Dual Core 1.2GHz, layar sentuh 4 inci tahan goresan, kamera belakang 5MP, kamera depan 1,3 MP, OS Android 4.1 Jelly Bean dan konektifitas mencakup 4G LTE. Ponsel yang dibuat atas kerjasama antara Kyocera dan pabrikan LG ini memiliki codename HYDROXTRMUSC.

Dengan kemampuannya yang luar biasa pada kondisi alam ekstrim, smartphone ini mampu juga bisa bertahan pada lokasi yang mengalami pergantian 4 musim. Smartphone ini sudah tersiar rumor akan dibanderol dengan harga senilai 29,99 USD (Rp.290 ribuan) dengan ikatan kontrak beli atau kredit selama 2 tahun di US Cellular.

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code