Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Turbo Racing League




Name : Turbo Racing League
Version : 1.0.6
Genre : Racing
Vendor : Pikpok
Platform : Android 2.3 And Up
File Type : Apk
File Size : 45 Mb
Status : HVGA, WVGA, TAB, ARMv7






Turbo Racing League adalah permainan balap tanpa malu-malu cerah. Setiap aspek dari speedfest berbasis siput, dari trek yang berlomba bersama untuk tomat merah kaya Anda habiskan untuk upgrade, dicat dengan warna cerah.

Semangat yang dapat dirasakan dalam gameplay sederhana, juga. Ini adalah permainan yang semua tentang aksesibilitas, dan, sementara itu tidak pernah cukup membuka untuk mengungkapkan kedalaman tersembunyi, ledakan arcade serba cepat pergi itu cukup sulit untuk kesalahan.

Anda bermain sebagai siput siapa yang mengambil bagian dalam serangkaian ras di toko Taco. Ada udara samar Mesin Micro untuk proses, dengan pengecualian bahwa Anda balap melalui program tujuan-dibangun bukan di antara benda sehari-hari.

Anda mengontrol kemudi dan powerslides siput dan ada sejumlah pilihan yang berbeda tersedia untuk Anda. Sentuhan yang biasa dan pilihan tilt di sini, dan Anda bahkan dapat flip layout tombol jika Anda inginkan. Semua pilihan bekerja dengan baik, dan itu bagus untuk melihat permainan yang memberikan begitu banyak pilihan dari awal.

Permainan itu sendiri dibagi menjadi tantangan seukuran gigitan. Beberapa di antaranya adalah yang sederhana seperti menyelesaikan sejumlah set lap dalam waktu tertentu, sementara yang lain melihat Anda mencoba untuk mengalahkan saingan ke garis finish.

Kursus Slalom semua tentang sanagat banyak gerbang bercahaya mungkin, dan berjalan bahan bakar yang terbatas melihat Anda harus mengambil kaleng tambahan jus untuk mengisi sebuah pengukur pernah-depleting. Anda bisa melakukan trik dan geser ke bawah menggiling rel yang terbuat dari sedotan, juga.

Trails Slime

Setiap ras Anda selesai membuat Anda antara satu dan tiga bintang dan ketika Anda telah mengumpulkan cukup ini Anda dapat memasukkan kejuaraan untuk beralih ke set berikutnya tantangan lebih sulit.

Sama seperti sisa Liga Balap Turbo, perkembangan yang ceria dan jauh dari tangguh, tetapi sementara Anda pernah benar-benar ditantang menyelesaikan kejuaraan untuk pindah ke peringkat berikutnya cenderung untuk mengisi Anda dengan cahaya puas.

Ini semua menambahkan hingga sebuah game balap yang mudah pada mata, sederhana untuk bermain, dan yang paling penting, banyak sekali menyenangkan.

Gimana Gamers penasaran dengan game yang satu ini?
Jika Gamers penasaran, langsung aj Download file Gamenya di atas.


Turbo Racing League

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code