Template Information

Selamat datang di Xion Entertainment Blog
Kami mengutamakan harga yang sangat terjangkau dan Kualitas yang kami utamakan.
Dan berbagai info tentang dunia sekitar.

Contact Online

Most View Product

Ponsel Firefox OS Buatan Foxconn Diumumkan pada 3 Juni




Menjalin kemitraan dengan Foxconn, Mozilla langsung siap tancap gas untuk mengumumkan smartphone berbasis Firefox OS pada awal bulan depan.

Berdasarkan informasi yang PULSAonline peroleh via Unwired View, dikabarkan bahwa Foxconn dan Mozilla akan mengungkap produk baru berbasis Firefox OS pada 3 Juni nanti. Di tanggal itu pula, kedua perusahaan itu akan meresmikan kemitraannya itu.

Foxconn yang notabene terkenal sebagai mitra Apple merupakan mitra ke-19 yang bergabung dengan Mozilla untuk menggarap proyek Firefox OS-nya.

Sebagai sistem operasi mobile pendatang baru, untuk tahap awal Firefox OS sepertinya bakal ditujukan untuk smartphone low-end. Tentu masuk akal jika Mozilla memanfaatkan ceruk pasar di segmen low-end, walau tentunya Firefox OS harus berhadapan dengan sang pesaing tangguh, yang saat ini tengah berjaya di pasar, yakni system operasi Android.

Sayangnya, untuk saat ini belum diketahui lebih jauh nama dari perangkat hasil kerja sama Foxconn dan Mozila itu. Jadi, kita lihat saja.

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Outlet Online | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code